Selfie’rs Garis Keras


Keren sih, tapi gila banget menurut gue. Liat foto dan video selfie mereka bikin jantung gue deg-degan asyik. Dan lu tahu? Tu foto dan video selfie mereka jaminannya nyawa sob, nyawa! Bukan bakwan!

Dalam hati, gue sebagai cowok sejati, merasa terhina sob… Mereka berani naik di atas gedung tinggi, sementara gue…, sementara gue selama ini naik pohon kelapa aja hampir nangis. “Awww…! Mamah…Papahh… Takutt..!!” 😐  *nggak ding , naik bianglala iya..* 😀

Menurut gue, mereka itu masuk ke dalam kategori para pemburu foto selfie garis keras sob. Seakan-akan.. Gak keras gak asyik! Gak ekstrem gak greget! Pokoknya foto selfienya harus beda dari yang lain. Biarin nyawa jadi taruhan, gampang bisa beli lagi di kaskus, ato di indomart/alfamart apalagi sekarang lagi ada promo, beli 2 dapet 1. 😐

Mereka pada naik gedung-gedung tinggi, bahkan ampe ujungnya sob. Dengan muka santai datar kayak abis dicuci formalin, gak ada takut-takutnya sama sekali, mereka foto-foto aja gitu, dan ngeshoot video.

Bahkan ada 2 orang sambil makan pisang, duduk di atas tower dengan kaki gelantungan, menikmati pemandangan dari atas tower. Coba kalo gue… Gue udah baca istigfar ratusan kali, turun-turun dari tower gue udah jadi ustadz kayaknya. Boro-boro inget buat makan pisang, inget mati gue mah.

Cuma rasanya pas udah liat mereka, gue jadi pengen nantang mereka bikin foto & video selfi, cuma bukan di ujung tower/gedung tinggi… tapi di ujung akhir kisah cinta mereka. *tsah 😀

Kira-kira mereka berani gak ya? 😀

Lo bayangin video selfie mereka kalau di ujung tower kan pada senyum, senang, gembira. Nah pas video selfie di ujung akhir cinta mereka, ekspresi mereka kayak apa?

Yang satu, ngerekam dirinya di WC sambil showeran, dan berkata lirih “Plis!! Aku tak mau pisahhh.. pliss..!!” Sambil matanya merem-melek perih, kena sampo. Sakit hati plus sakit mata. Kasihan.

Yang satu lagi, ngefoto dirinya sambil pegang tali ditempelkan di leher biar terlihat drama queen, terus di upload ke Instagram, kasih hashtag #cintamembunuhku #harapantelahhilang #akuberantakantanpaadakamu. Padahal tu orang pegang tambang bukan untuk bunuh diri, tapi disuruh emaknya pasang tambang buat jemuran.

Yang satu lagi paling ngenes, dia ngeshoot dirinya sambil ngebakar semua pemberian mantannya di kebun, terlihat drama banget, dia membiarkan semua asap pembakaran menutupi dirinya, seakan dia hilang di telan kabut. Tak lama tetangganya ngelempar kayu ke jidatnya, sambil teriak “Woiii..!! Matiin gak tu api?!! Asapnya masuk ke rumah gue tahu!! Matiin gak??!” sambil pegang sapu. Ngenes.

Gue cuma bilang, sekreatif apapun foto / video yang akan lo hasilkan, jangan sampe nyawa lo jadi taruhannya. Banyak nyawa yang sudah hilang karena ingin buat video / foto selfie ekstrim.

Nyawa lebih berharga dari sekedar pujian, dari sekedar ucapan “Wow KEREN!!” dari orang-orang yang lihat foto / video selfie yang lo hasilkan. Nyawa gak ada dua-nya sob, kecuali lo Mario Bross yang hidup di video game.

 

 

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s