Biarkan orang melihat senyuman terbaik mu kawan


Ada sejuta hal yang luar biasa yang bisa lu alami jika lu tersenyum dengan tulus, mulai dari merasakan perasaan tenang, perasaan yang akan slalu posistif, orang-orang memperhatikan lu lebih, mengurangi stress, wajah akan terlihat muda, bahkan sampai lu akan dapatkan cinta sejati lu.. 😀 . hal kecil memang, tapi punya sejuta efek yang segitu GEDEnya. Dosen gue bilang senyum adalah  the magic word  dan itu benar.

Pertama kali gue belajar bagaimana gue bisa ngasih sesuatu ke orang disekitar gue adalah bagaimana gue bisa ngasih senyuman terbaik gue, dan sampai sekarang gue masih belajar bersenyum dg tulus itu, 😀 … bukannya gue mau sok kecakepan ato gimana, tapi ada banyak alasan untuk lakuin itu, dari alasan nggak mau bikin orang lain mumet lah kalo mereka liat gue, pengen otak dan perasaan gue terus positif, meringankan semua beban hidup gue, tetap semangat jalani sisa hidup gue, dan berusaha berikan yang terbaik lainnya ke orang yang gue bisa. Yang pasti senyum adalah ibadah, sodaqoh terkecil kalo kata guru gue mah 😀 , ajib kan ? Cuma senyum doank dah dapet pahala *gampang bener*.

Bukan masalah kalo orang lain tidak membalas senyuman lu, jangan nyesel, apalagi dibikin mumet ohh.. enggak banget dah..!, karena setidaknya ada manfaat yang telah kita dapat untuk diri kita sendiri. “Tidak akan ada yang sia-sia kebaikan yang telah dilakukan” begitulah pandangan orang bijak.

Asal jangan senyum yang aneh-aneh aja, misalnya kayak gini..

 

Hahaa.. ikhlas sih ikhlas kayaknya ni senyuman, tapi kalo bikin orang pada lari, yaaa… ngeri juga.. 😀 !, ato lu jangan senyum setiap saat ntar orang-orang nganggap lu gila lagi dan gue jamin tu muka bakalan keram ampe gigi lu bakalan nongol terus… *mirip-mirip tonggos gitu deh..*.. terus.. yang penting pas moment-nya, jangan pas lu lagi ngelayat orang yang meninggal, terus lu senyum-senyum binal gimanaaa gitu.. apalagi lu ketawa, gue jamin SERATUS PERSEN lu akan ditimpuk ama orang sekampung, yang wajar aja lah… yang manis, yang tulus, yang imut, pas moment-nya , yang bikin orang gak akan lupa ama senyuman lu,kayak senyumannya idola gue ini ni…

 

Wuisshh.. mantaf kan..? adem gue ngeliatnya… hmm.. coba.. kalo dia jadi pasangan gue.. tolong ya Rabb.. jodohkan saya ama wanita yang satu ini… kalopun bukan jodoh saya, tolong di jodohkan saja ya Rabb… *lho malah nghayal..maksa lagi*, udah ah… otak gue dah nggak konsen kalo liat yang bening gini, pokok’e tetap senyum kawan.. 😀 .

Leave a Reply

